Koordinasi Pelaksanaan KM Fair Gorontalo, Tim KM Fair UNG Terima Kunjungan Tim Kemendikbudristek

Oleh: Abdulrahim Maruwae . 22 September 2023 . 17:14:44

Tim Kampus Merdeka (KM) Fair Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menerima kunjungan dari Tim Belmawa dan Tim PPKM Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada Jumat, 22 September 2023. Kunjungan ini merupakan bagian dari koordinasi pelaksanaan KM Fair Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI (LLDIKTI 16) yang akan digelar di UNG pada tanggal 12 Oktober 2023.

Tim Belmawa dan PPKM Ditjen Dikti Kemendikbudristek ini disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Harto S. Malik, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, M.P, Ketua Panitia KM Fair UNG, Angry Solihin, S.P.,M.Sc, Ketua LP3M UNG Prof. Dr. Hj. Elya Nusantari, M.Pd serta beberapa pimpinan, dosen, dan mahasiswa UNG yang terlibat dalam panitia KM Fair UNG.

Dalam kunjungannya, Tim Belmawa dan PPKM melakukan beberapa kegiatan, antara lain adalah meninjau lokasi dan fasilitas KM Fair UNG, berdialog dengan panitia KM Fair UNG, memberikan arahan dan bimbingan tentang pelaksanaan KM Fair LLDIKTI 16, serta memberikan apresiasi dan dukungan kepada UNG sebagai tuan rumah penyelenggara KM Fair LLDIKTI 16.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa KM Fair LLDIKTI 16 dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan standar dan protokol yang telah ditetapkan oleh Kemendikbudristek. Tim pusat menyampaikan bahwa KM Fair LLDIKTI 16 merupakan salah satu program strategis Kemendikbudristek dalam mendorong implementasi program Kampus Merdeka di perguruan tinggi.

Mewakili Bapak Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto S. Malik, M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Tim Belmawa atas kunjungan dan bantuan mereka dalam koordinasi pelaksanaan KM Fair LLDIKTI 16. Ia juga menyampaikan bahwa UNG siap dan berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang baik dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan KM Fair LLDIKTI 16.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim Belmawa dan Tim PPKM yang telah datang ke kampus kami untuk melakukan koordinasi pelaksanaan KM Fair LLDIKTI 16. Kami merasa terbantu dan terarah dengan arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Tim Kemendikbudristek. Kami siap dan berkomitmen untuk menyelenggarakan KM Fair LLDIKTI 16 dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Agenda

3 - 6 November 2023

Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) bagi dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) bagi
dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo dilaksanakan mulai Jumat, Sabtu, Minggu, hingga Senin/ 3, 4, 5, 6 Oktober 2023.

18 Oktober 2023

Rapat Internal LP3M

Sehubungan dengan pembahasan pencapaian kinerja LP3M, mengundang Bapak/Ibu Kepala Pusat dan Kepala Devisi di lingkungan LP3M untuk menghadiri rapat pada Rabu, 18 Oktober 2023. Waktu 09.30 Wita di Aula LP3M Lt. 2

16 Oktober 2023

Rapat Internal LP3M

Sehubungan dengan pembahasan Visi dan Misi LP3M, mengundang Bapak/Ibu Kepala Pusat dan Kepala Devisi di lingkungan LP3M untuk menghadiri rapat pada Senin, 16 Oktober 2023. Waktu 09.00 Wita di Aula LP3M Lt. 2

12 Oktober 2023

Kampus Merdeka (KM) Fair Gorontalo 2023

Kampus Merdeka (KM) Fair LLDIKTI XVI Digelar di UNG pada 12 Oktober 2023